Jangan mau jadi pengecut! Hidup harus berarti. Ada yang berubah, Ada yang bertahan. Karena zaman tak bisa dilawan. Yang pasti, kepercayaan harus diperjuangkan! (Chairil Anwar)   »  

Gratitude

Melalui posting kali ini, secara langsung dan nggak langsung gw mo ngucapin terimakasih untuk arga yang memberi inspirasi gw untuk ngebuat blog di blogspot. Template, model, posting effect, font style dan beberapa warna memang sengaja gw buat sama dengan blognya arga. Bukan karena gw ingin menjiplak model blog beliau,tp inilah template yang selama ini gw cari-cari.

Perlahan tapi pasti gw selalu berusaha merubah display beberapa sudut template gw yang emang cukup sama dengan blog arga. Arga sendiri memang tidak pernah sekalipun komentar atau menghubungi gw berkaitan dengan kesamaan template yang gw pakai ini. Malah gw pernah kontak langsung melalui YM dan menanyakan langsung perihal kode CSS template yg dipake Arga. Alhamduillah, ternyata Arga malah memberikan petunjuk untuk mencari source code blognya melalui footer di blognya.

Sebagai blogger gw tentu punya kewajiban moral untuk mengucapkan terimakasih karena blognya memberi gw ide untuk berubah haluan ke blogspot yang pada awalnya benar-benar kuhindari. Di samping di blogspot, gw juga masih aktif dengan blog gw di Wordpress dan Multiply karena keduanya emang gw sesuain untuk subjek yang berbeda-beda.

Salam terimakasih untuk Arga. Semoga Arga membaca posting gw ini.

0 comments:

Post a Comment